Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

NASA Dituding Sembunyikan Penampakan Alien di Mars

Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Desember 2015  |  02:50 WIB
NASA Dituding Sembunyikan Penampakan Alien di Mars
Benda menyerupai bola api raksasa yang diduga UFO muncul di dekat toko IKEA di Siberia - dailystar.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pakar makhluk asing luar angkasa atau alien mengklaim sebuah gambar yang diterbitkan NASA baru-baru ini menunjukkan bukti adanya kehidupan lain di luar Bumi.

Pengamat alien dan obyek terbang yang tak dikenal atau UFO mengklaim serangkaian gambar yang diambil NASA adalah bukti jelas tentang jaringan struktur Mars yang kompleks di seluruh Planet Merah.

Klaim para penggemar alien menyebutkan struktur rumit dibangun alien untuk menyembunyikan kehadiran mereka dari pengunjung asal planet lain. Sandra Elena Andrade, pakar alien dan UFO, mengunggah video klaimnya tersebut ke YouTube. Dia menampilkan serangkaian video dengan klaim semakin aneh tentang bukti kehidupan di Mars dan seterusnya.

Menggunakan gambar dari Google Earth, mereka menelusuri sejumlah daerah di Planet Merah dengan mengatakan alasan mereka jelas menunjukkan struktur dibangun untuk dijadikan rumah oleh alien. Anggota komunitas UFO kemudian mengklaim para ilmuwan di NASA telah berusaha menyembunyikan struktur dengan menggunakan Photoshop.

Youtuber lain, Dahboo77, juga mengunggah video yang sama dan berpendapat itu adalah bukti terbaik sampai saat ini tentang struktur bangunan di Mars. Dia mengatakan, “Setiap kali ada penemuan yang menakjubkan dari di Mars, mereka (NASA) langsung memberi tahu itu adalah batu atau bayangan!”

"Kali ini, mereka tidak membodohi orang dengan mengatakan itu hanya formasi bebatuannya."

Seperti dilansir Mirror pada 18 Desember 2015, klaim tersebut datang setelah seorang pensiunan infanteri angkatan laut yang menggunakan nama samaran Kapten Kaye mengklaim menghabiskan 17 tahun di Mars untuk melindungi koloni manusia dari Mars.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alien

Sumber : tempo.co

Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top