Kepedulian Perusahaan di Depok Terhadap Pendidikan Dinilai Rendah

Ketua Dewan Pendidikan Kota Depok Hafidz Nasir mengungkapkan perusahaan yang ada di Depok jarang memberikan dana CSR untuk kepentingan pendidikan.
Miftahul Khoer | 02 November 2015 15:56 WIB
Ilustrasi - Antara
Bisnis.com, DEPOK- Ketua Dewan Pendidikan Kota Depok Hafidz Nasir mengungkapkan perusahaan yang ada di Depok jarang memberikan dana CSR untuk kepentingan pendidikan.
 
"Padahal banyak sekali perusahaan yang ada di Depok. Tapi CSR untuk pendidikan belum maksimal," ujarnya pada Bisnis.com usai pelantikan kepengurusan baru Dewan Pendidikan Kota Depok di Balaikota Depok, Senin (2/11).
 
Nasir mengatakan pihaknya akan mendorong DPRD Komisi D agar perusahaan yang ada di Depok lebih peduli terhadap pendidikan.
 
Pihaknya akan membuat peraturan khusus agar perusahaan bisa memberikan dana sosialnya untuk kemajuan pendidikan di Depok.
 
Saya belum tahu sudah berapa dana sosial perusahaan yang masuk untuk pendidikan. Setahu saya sampai saat ini belum maksimal dan justru tidak terpantau, katanya.
 
Dia berharap setelah terbentuknya kepengurusan Dewan Pendidikan yang baru, pihaknya bisa menjembatani antara perusahaan dan sejumlah lembaga pendidikan penerima CSR tersebut.
 
Tag : depok
Editor : Bastanul Siregar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top