Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ikuti Program Nikah Gratis di Medan Berikut Inii

Apakah kalian pernah bermimpi menikah tanpa mengeluarkan biaya mahal? Red carpet, dekorasi pernikahan elegan, bunga-bunga tertata di dinding dan aneka hidangan mewah silih berganti disajikan pelayan hotel berseragam.
Ilustrasi/Abcnews
Ilustrasi/Abcnews

Bisnis.com, MEDAN--Apakah kalian pernah bermimpi menikah tanpa mengeluarkan biaya mahal? Red carpet, dekorasi pernikahan elegan, bunga-bunga tertata di dinding dan aneka hidangan mewah silih berganti disajikan pelayan hotel berseragam.

Kali ini, untuk meningkatkan jumlah pengunjung Hotel Aryaduta Medan menggelar program "Win a Free Wedding" atau menikah gratis. GM Hotel Aryaduta Medan Sebastian Goldmann mengatakan jumlah pasangan yang memegang kupon menikah gratis mencapai 20 pasangan untuk diundi, akan tetapi akan ada sepasang orang yang dipilih sebagai pemenang.

"Pasar pernikahan di Medan sangat besar. Bisa dikatakan kalau market di Hotel Aryaduta belum sebanyak di hotel lain, jadi kami melakukan inovasi baru untuk menarik tamu-tamu," ucapnya di Hotel Aryaduta Medan, Selasa (27/10/2015) malam.

Sebastian menuturkan program menikah gratis adalah pertama kali dilakukan oleh pihaknya. Dia mengungkapkan pasangan yang beruntung dipersilahkan menentukan tema sesuai dengan keinginan. Adapun paket pernikahan gratis senilai Rp80 juta dan berlaku untuk reservasi mulai dari 1 Agustus 2015 hingga 25 Oktober 2015.

Dia mengatakan bahwa pasangan yang beruntung telah menetapkan tanggal pernikahan yakni pada 14 Februari 2016. Adapun nama pasangan yang beruntung adalah Ceria Minati Singarimbun dan Arifa Sura Sembiring. Saat ditemui, Arifa mengatakan bahwa rencana untuk menikah baru saja ditentukan pada bulan lalu. Alasan yang dilontarkan Arifa untuk menikah adalah agar tidak hidup berjauhan dengan kekasihnya. Kini Arifa tengah menempuh pendidikan strata dua di University of Manchester Inggris dan rencana untuk melanjutkan ke strata tiga juga telah direncanakannya. "Sudah capek menjalin hubungan jarak jauh.

Setelah menikah, rencananya, istri akan dibawa ke Inggris juga, sambil menyelesaikan S3 di Inggris," ungkapnya sambil tersenyum lebar. Sebastian menambahkan, program menikah gratis kini tengah dikaja untuk diteruskan pada tahun depan. Namun, katanya, tak menutup kemungkinan juga perusahaan akan melakukan inovasi baru untuk menarik minat pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper