Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GKIC Manado Luncurkan Cluster Grand Victoria

Grand Kawanua International City (GKIC) Manado resmi meluncurkan produk properti terbarunya yang diberi nama Cluster Grand Victoria.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, MANADO-- Grand Kawanua International City (GKIC) Manado resmi meluncurkan produk properti terbarunya yang diberi nama Cluster Grand Victoria.

Grand Victoria ini mengusung gaya Victoria yang disempurnakan yakni gaya bangunan yang berkembang dan popular di Inggris pada jaman Ratu Victoria pada 1830.

"Kami AKR Land sebagai pengembang, mengadopsi gaya Victoria dengan tetap menonjolkan konsep keamanan, kenyamanan dan kemewahan sebagaimana cluster-cluster lainnya di GKIC,” kata Widijanto, Managing Director AKR Land Development di Manado, mengutip keterangan resminya, Senin (26/10/2015).

Semua hunian di cluster ini juga mengusung go green. Penghuni cluster ini bakal dimanjakan dengan udara dan lingkungan hijau.
AKR Land sendiri menawarkan empat tipe mulai dari Lancaster (LT/LB: 126M2/101M2), Newcastle (LT/LB : 144M2/128M2), dan Manchester (LT/LB: 200M2/205M2).

Selain itu ada tipe Cumberland yakni kavling dengan pemandangan lapangan golf yang tersedia dengan ukuran 300 m2 dan 360 m2. Tiap unit sudah mendapatkan fasilitas penyambungan air bersih, penyambungan listrik kabel bawah tanah dengan daya 2200 s/d 3300 watt, instalasi air panas, AC, garasi dan carport.

Widijanto menambahkan penghuni bisa menikmati berbagai fasilitas publik yang berada dalam kawasan GKIC antara lain Hotel Novotel, convention centre, wedding chapel, lapangan golf, Grand Kawanua City Walk,  serta swimming pool & recreation centre.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper