Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Australia Tawarkan Kemudahan Kuliah di Bidang Teknik

University of Technology Sydney (UTS) mengumumkan kemitraan dengan Uni Sadhu Guna International College (UIC) untuk menawarkan program Pathway yang pertama kalinya di Indonesia dalam jurusan teknik.
Wike Dita Herlinda
Wike Dita Herlinda - Bisnis.com 30 September 2015  |  17:13 WIB
Australia adalah tujuan populer bagi para pelajar Indonesia.  - Bisnis.com
Australia adalah tujuan populer bagi para pelajar Indonesia. - Bisnis.com

Kabar24.com, JAKARTA - University of Technology Sydney (UTS) mengumumkan kemitraan dengan Uni Sadhu Guna International College (UIC) untuk menawarkan program Pathway yang pertama kalinya di  Indonesia dalam jurusan teknik.

UTS: Insearch dan Uni Sadhu Guna International College telah bermitra untuk membantu para orang tua dan mahasiswa di Jakarta untuk memulai pendidikan kelas dunia mereka di dalam negeri.

"Lulus SMU ingin mencari pendidikan internasional, tetapi mungkin belum siap langsung pindah keluar negeri. Ini karena berbagai alasan, seperti keadaan keluarga atau pribadi, usia pelajar atau posisi keuangan," kata Mariam Kartikatresni, Direktur Pengembangan Indonesia untuk UTS: Insearch, Rabu (30/9/2015).

Dia mengatakan Australia adalah tujuan populer bagi para pelajar Indonesia dan sekarang mereka dapat memiiki akses langsung ke pendidikan kelas dunia, yang sama seperti program di Australia.

"Program Pathway ini memberi lebih banyak pilihan bagi para mahasiswa untuk memulai sebuah program studi berkualitas tinggi dan yang di akui secara internasional di Indonesia," katanya.

Alex Murphy, Managing Director, UTS: Insearch, mengatakan kemitraan dengan Uni Sadhu Guna akan menawarkan program di Jakarta, yang benar-benar memenuhi kebutuhan para mahasiswa.

"Engineering Pathway merupakan program yang pertama di Indonesia. Selain itu, kami akan memperkenalkan program bisnis."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

australia kuliah di luar negeri
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top