Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KASUS SUAP HAKIM PTUN: Kaligis Keberatan NasDem Dikait-Kaitkan

OC Kaligis keberatan perkara dugaan suap hakim dan panitera PTUN Medan dikait-kaitkan dengan Partai NasDem.
Eka Chandra Septarini
Eka Chandra Septarini - Bisnis.com 28 September 2015  |  17:47 WIB
OC Kaligis - Antara
OC Kaligis - Antara

Kabar24.com, JAKARTA -- OC Kaligis keberatan perkara dugaan suap hakim dan panitera PTUN Medan dikait-kaitkan dengan Partai NasDem.

"Saya sebagai ketua mahkamah tidak pernah menodai partai ini sampai saya mengundurkan diri. Mengundurkan diri pilihan saya sendiri," ujar Kaligis ketika ditemui sebelum sidang pembacaan saksi di pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (28/9/2015).

Menurut Kaligis, sepengetahuannya pertemuan di kantor DPP Partai NasDem tersebut dalam rangka islah antara Gubernur Sumatra Utara (non aktif) Gatot Pujo Nugroho dan Wakil Gubernur Tengku Erry.

Kaligis menambahkan, memang dirinya yang menjadi inisiator islah tersebut, mengingat posisinya saat itu sebagai Ketua Mahkamah Partai NasDem yang diketuai oleh Surya Paloh.

Namun, Kaligis menampik jika kasus yang saat ini menjerat dirinya ada hubungannya dengan Partai NasDem dan berkaitan dengan upaya mengamankan kasus penyelewengan dana bansos.

"Surya Paloh jauh dari itu, apalagi Rio Capella. Rio Capella sama sekali ga ada kaitannya dengan perkara saya," ujar Kaligis.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kasus suap ptun
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top