Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Karaoke, Manajer Garuda Jambi Ditembak Orang Tak Dikenal

Manajer Maskapai Garuda perwakilan Jambi Zulfikar Abrar ditembak oleh orang tidak dikenal seusai pulang karaoke bersama staf wanitanya di salah tempat hiburan malam di Kota Jambi. Aksi penembakan terjadi Selasa (22/9/2015) sekitar pukul 01.30 WIB.
Ilustrasi/JIBI Photo
Ilustrasi/JIBI Photo

Bisnis.com, JAMBI - Manajer Maskapai Garuda perwakilan Jambi Zulfikar Abrar ditembak oleh orang tidak dikenal seusai pulang karaoke bersama staf wanitanya di salah tempat hiburan malam di Kota Jambi. Aksi penembakan terjadi Selasa (22/9/2015) sekitar pukul 01.30 WIB. Zulfikar Abrar hanya mengalami luka dibagian bahu kanan akibat terkena peluru.

Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi, Kompol Wirmanto mengatakan korban hanya mengalami luka tembakan dan tidak dirawat di rumah sakit karena diperbolehkan pulang.

Dia menjelaskan kejadian bermula sekitar pukul 01.30 WIB, korban bersama seorang teman wanitanya dengan menggunakan mobil Kijang Innova warna hitam BH 1561 HH, dipepet oleh orang tidak dikenal di Kota Baru tepatnya di depan Gedung Olahraga.

Korban yang curiga terus melaju. Namun, sesampai di depan Kantor PU Provinsi Jambi, Zulfikar dihadang pelaku sembari menembakkan senjata api dan mengenai mobil. Korban yang merasa takut, terus mengemudi dan menuju salah satu hotel di Pasar Jambi.

Pelaku diperkirakan lebih dari 2 orang itu terus mengejar dan saat berada dilobi hotel yang ada di pasar tersebut korban memundurkan mobilnya bermaksud untuk menjatuhkan pelaku yang tepat berada di belakangnya.

Tidak sampai di situ, pelaku yang hanya mengenakan masker langsung turun dan menembak ke arah korban sebanyak tiga kali dan kemudian melarikan diri dan oleh petugas hotel korban dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sekitar pukul 03.00 WIB, korban melapor ke Mapolda Jambi. Polisi langsung turun dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyisir lokasi.

Di TKP ditemukan tiga selonsong peluru dan satu peluru aktif dan sebuah proyektil yang nempel di pintu kanan mobil. Semua barang bukti tersebut kini dikirim untuk diperiksa dilaboratorium Polri di Palembang untuk diselidiki.

Sementara, Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi, Kombes Pol Irawan David Syah membenarkan jika korban merupakan Manager Maskapai Garuda Perwakilan Jambi dan polisi masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Menurut informasi di lokasi kejadian bermula saat N yang merupakan staf korban yang juga bekerja di Garuda, dibawa korban pergi karaoke di salah satu tempat hiburan.

Namun, saat pulang sekitar pukul 01.30 WIB, diikuti oleh dua orang pelaku yang sudah teridentifikasi dengan menggunakan sepeda motor, hingga akhirnya di tempat di TKP. Motifnya pelaku cemburu karena N dibawa oleh korban. Pasalnya, pelaku juga diduga orang yang suka atau dekat dengan korban dan dalam hal ini pelaku juga pernah mengajak N untuk menikah dan cemburu dengan siapapun yang dekat dengan N.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper