Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terowongan Kali Ciliwung Dibangun, Lalin Jalan Otista 3 Dialihkan

Pemprov DKI Jakarta menginformasikan kepada masyarakat pengguna jalan agar menghindari ruas Jl Otista 3 Jakarta Timur karena ditutup sementara selama hampir dua bulan.
Kali Ciliwung/jibi
Kali Ciliwung/jibi

Bisnis.com, JAKARTA-Pemprov DKI Jakarta menginformasikan kepada masyarakat pengguna jalan agar menghindari ruas Jl Otista 3 Jakarta Timur karena ditutup sementara selama hampir dua bulan.

Penutupan ruas Jl Otista 3 mulai 12 September 2015 sampai dengan 30 Oktober 2015 itu terkait dengan pelaksanaan pekerjaan lanjutan pembangunan terowongan pengendali banjir (sodetan) kali Ciliwung ke Kanal Banjir Timur.

Dinas Perhubungan dan Transportasi Provinsi DKI Jakarta dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Minggu (13/9/2015) menyebutkan pihaknya bersama Dirlantas Polda Metro Jaya mengatur lalu lintas di sekitar jalan itu.

Adapun penjelasannya bahwa bagi pengguna jalan dari arah Timur menuju ke Barat dialihkan melalui Jl DI. Panjaitan-Jl Otista 3-Jl Kebon Nanas Selatan 1-Jl Kebon Nanas Selatan 2-Jl Otista 3.

Sebaliknya, dari arah Barat menuju ke Timur diarahkan melalui Jl Otista Raya-Jl Otista 3-Jl Kebon Nanas Utara-Jl Kebon Nanas Utara 2-Jl Panti Asuhan-Jl Otista 3 dan seterusnya.

Dijelaskan pula bahwa setelah pekerjaan pembangunan terowongan pengendali banjir (sodetan) kali Ciliwung ke Kanal Banjir Timur itu selesai, maka pengaturan lalu lintas kembali seperti semula.

Untuk itu Dinas menghimbau kepada pengguna jalan agar menyesuaikan dengan pengaturan lalu lintas tersebut, mematuhi rambu-rambu dan petunjuk petugas di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper