Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Bedah Rumah Pejuang Veteran

Garuda Indonesia Samarinda dan Kementerian BUMN melaksanakan kegiatan Bedah Rumah bagi para pejuang veteran yang berdomisili di Samarinda dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri.

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Garuda Indonesia Samarinda dan Kementerian BUMN melaksanakan kegiatan Bedah Rumah bagi para pejuang veteran yang berdomisili di Samarinda dalam program ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’. 

Kegiatan beda rumah dilangsungkan pada Minggu (16/8/2015). Kegiatan itu untuk meningkatkan kualitas tempat tinggal para pejuang veteran sehingga layak huni dan nyaman untuk ditinggali bersama keluarga. 

Adapun jumlah rumah yang diperbaiki, pihak Garuda Indonesia belum dapat memastikan. Pembangunan rumah terlebih dahulu melalui survey dan penyesuaian anggaran. 

“Program bedah rumah ini juga merupakan bagian dari program ‘Apresiasi Garuda Indonesia Terhadap Para Pahlawan’ sebagai wujud komitmen kami terhadap para mantan pejuang kemerdekaan RI,” tutur Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo dalam rilis resminya, Minggu (16/8/2015). 

Rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri ini juga dilakukan dalam serangkaian kegiatan pengabdian masyarakat, diantaranya program penyediaan sentra air bersih dan pemberian bantuan fasilitas sekolah di beberapa daerah di Kaltim. 

“Garuda Indonesia juga memberikan beasiswa bagi pelajar SMA berprestasi di Kaltim untuk melanjutkan pendidikan di Australia. Ada juga program pengiriman pelajar SMA atau SMK berprestasi untuk sekolah FOO di Garuda Indonesia Training Centre,” sambungnya. 

Lebih lanjut, Arif mengatakan selain kegiatan bedah rumah, Garuda Indonesia juga menyelenggarakan kegiatan perayaan kemerdekaan RI berupa kegiatan Gowes Kemerdekaan, jalan sehat yang diikuti lebih dari 3.000 peserta, kegiatan tabur bunga di TMP Balikpapan, khitanan massal, pasar murah, penanaman pohon, festival kuliner, dan layar tancap.  


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nadya Kurnia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper