Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cintya yang Hilang di PGC Ditemukan Sopir Taksi

Cintya Hermawan, 6 tahun, yang dilaporkan hilang diculik di Pusat Grosir Cililitan (PGC) akhirnya ditemukan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Muhammad Iqbal, memastikan Cintya telah berada di rumah orang tuanya.
Newsroom
Newsroom - Bisnis.com 21 Juli 2015  |  09:50 WIB
Wajah penculik bersama Cintya Hermawan yang diambil kamera CCTV PGC
Wajah penculik bersama Cintya Hermawan yang diambil kamera CCTV PGC

Kabar24.com, JAKARTA--Cintya Hermawan, 6 tahun, yang dilaporkan hilang diculik di Pusat Grosir Cililitan (PGC) akhirnya ditemukan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Muhammad Iqbal, memastikan Cintya telah berada di rumah orang tuanya.

"Alhamdulillah sudah ditemukan di daerah Pekayon, Bekasi Barat dan sudah tiba di rumah orang tuanya pukul 6 pagi tadi," kata Iqbal di Polda Metro Jaya seperti dikutip dari Tempo.co, Selasa (21/7/2015).

Iqbal mengatakan Cintya ditemukan di jalan depan Mall Bekasi oleh sopir taksi Blue Bird. Sopir tersebut lantas hendak mengantar Cintya ke PGC. "Tapi Cintya anaknya cerdas dan langsung minta diantar ke rumahnya," ucap Iqbal.

Sopir Blue Bird yang identitasnya belum diungkap oleh Iqbal itu langsung mengantar Cintya ke rumah orang tuanya. Cintya, kata Iqbal, berada dalam kondisi sehat. Akan tetapi, polisi akan memastikan kondisi Cintya dengan melalukan pemeriksaan fisik dan psikis.

Meski sudah ditemukan, pelaku penculikan Cintya belum terungkap. Iqbal mengatakan penyidikan masih terus dilakukan untuk mencari tahu identitas pelaku dan motifnya. Sejauh ini, polisi sudah memeriksa empat saksi yakni ayah Cintya, dua penjaga keamanan PGC, dan satu operator CCTV.

Cintya Hermawan, 6 tahun, dilaporkan hilang diculik di Pusat Grosir Cililitan. Berdasarkan rekaman closed circuit television (CCTV) Sabtu, 18 Juli 2015, Cintya dibawa pergi oleh seorang pemuda tak dikenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anak hilang
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top