Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANGELINE DIBUNUH: Warga Lampiaskan Kegeraman ke Tersangka

Proses pra-rekonstruksi pembunuhan Angeline, 8, di Jalan Sedap Malam 26, Denpasar Timur, Bali, berjalan tegang, Kamis (11/6/2015).
Angeline/Facebook
Angeline/Facebook

Kabar24.com, DENPASAR-- Proses pra-rekonstruksi pembunuhan Angeline, 8, di Jalan Sedap Malam 26, Denpasar Timur, Bali, berjalan tegang, Kamis (11/6/2015).

Proses tersebut dihadiri tersangka, Agus. Dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar Komisaris Besar Anak Agung Made Sudana menjelaskan pra-rekonstruksi ini dilakukan untuk melihat kaitannya keterangan Agus dengan kejadian yang sebenarnya.

 “Kurang-lebih ada 18 adegan,” ujar Agung.

Agung tidak merinci adegan mana saja yang melibatkan Agus, yang menyebabkan Angelina meninggal. Agung beralasan proses ini baru pra-rekonstruksi, masih ada rekonstruksi lebih lanjut.

Proses pra-rekonstruksi sendiri berjalan satu jam. Agus terlihat tampak tenang. Ekspresinya datar. Proses pra-rekonstruksi ini dilakukan di seluruh ruangan hingga di tempat ditemukannya jenazah Angelina pada Rabu (10/62015).

Pra-rekonstruksi selesai pukul 12.00 Wita. Warga dengan geramnya tampak merangsek di depan rumah memadati sepanjang Jalan Sedap Malam. Petugas gabungan dari TNI dan polisi tampak ikut membantu memecah kepadatan warga. Mereka mengantisipasi adanya serangan dari warga ke tersangka Agus.

Warga yang tak terima melihat kelakuan tersangka Agus, menggedor-gedor kaca jendela mobil APV yang mengantarkan tersangka Agus. Sampai saat ini, suasana rumah masih tampak ramai dikunjungi warga sekitar.

Angeline ditemukan tewas di halaman belakang rumahnya pada Rabu, 10 Juni 2015. Sebulan yang lalu, Angeline dilaporkan hilang oleh orang tua angkatnya saat bermain di depan rumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper