Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Tawarkan Hunian Baru di Semarang

Paramount Land, lini usaha Pramount Enterprise di sektor properti, menawarkan hunian menengah atas mulai dari Rp676 juta di Kota Semarang.
ilustrasi
ilustrasi

Kabar24.com, SEMARANG – Paramount Land, lini usaha Pramount Enterprise di sektor properti, menawarkan hunian menengah atas mulai dari Rp676 juta di Kota Semarang.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan pihaknya akan mulai mengembangkan proyek hunian Paramount Village dan kawasan komersial Paramount Square di Kota Semarang.

Pengembangan di atas lahan lebih dari 9 hektare tersebut direncanakan menghadirkan 459 unit hunian dan 41 unit rumah toko atau ruko.

“Tiang pancang akan direalisasikan Agustus 2015 dan diharapkan akan serah terima 22-24 bulan setelahnya. Rencana besok akan di launching di Semarang,” unkapnya di sela-sela konperensi pers, Selasa (9/6/2015).

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, menuturkan unit hunian Paramount Village akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp676 juta hingga ksiaran Rp1 miliar.

Sedangkan, unit ruko pada kawasan komersial Paramoun Square dipasarkan mulai dari Rp1,6 miliar hingga kisaran harga Rp2 miliar.

“Untuk tahap pertama kami akan pasarkan 200 unit hunian dan juga separuh dari unit ruko yang ditawarkan,” ujarnya.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menuturkan pihaknya mengembangkan hunian dengan konsep custom homes, seperti yang telah dikembangkan sebelumnya di mega proyek Gading Serpong di Tangerang, Banten.

Konsep tersebut, jelasnya, akan memungkinkan konsumen untuk memilih tipe, desain, warna, spesifikasi kelengkapan hunian yang diminati.

“Kami menyediakan pilihan 3 macam tampak bangunan, Colonial, Classic and France,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper