Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAYANGAN ANAK: Teletubbies akan Hadir Kembali DI Televisi

Serial anak-anak legendaris, Teletubbies dipastikan akan diproduksi ulang. Keempat badut yang berwarna-warni tersebut akan kembali menghiasi stasiun televisi BBC pada tahun ini.
Ilustrasi/boldsky.com
Ilustrasi/boldsky.com

Bisnis.com, Jakarta—Serial anak-anak legendaris, Teletubbies dipastikan akan diproduksi ulang. Keempat badut berwarna-warni tersebut akan kembali menghiasi stasiun televisi BBC pada tahun ini.

Soal penampilan, kuartet Tinkywinky, Dipsy, Laa-Laa dan Po masih mengusung bentuk yang lama, yakni dengan antena yang berbeda-beda bentuk di kepalanya. Kantong yang berada di perut mereka pun masih berfungsi untuk menampilkan gambar.

Hanya saja yang membedakannya adalah, layar dibagian perut para Teletubbies tersebut dibentuk dengan konsep layar sentuh. Di sisi lain, di taman yang sering disebut sebagai Bukit Teletubbies, akan ditampilkan dengan penuh pepohonan dan bunga-bunga.

Di lansir dari The Telegraph, pengisi suara serial Teletubbies juga dipastikan akan diisi oleh sejumlah nama terkenal. Mereka a.l. Jim Broadbent, Fearne Cotton, Jane Harrock, Antonia Thomas dan Daniel Rigby.

Serial Teletubbies sendiri pertama kali tayang di seluruh dunia tahun 1997. Rencananya selain Teletubies akan ada acara anak-anak lawas lain yang direinkarnasi. Serial tersbeut a.l. Thunderbirds, the Clangers, Paddington dan the Wombles.

"Banyak investor merasa lebih aman dan lebih menguntungkan ketika menginvestasikan uangnya untuk serial yang sudah terkenal sebelumnya, daripada yang baru," ungkap sutradara Teletubbies Anne Wood.

Versi baru Teletubbies ini akan menayangkan 60 episode tahun ini di channel CBeebies. Tayangan ini diproduseri oleh DHX Media dan perusahaan Inggris, Darrall Macqueen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper