Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tak Ada Jakarta Fair Tandingan, 2.700 Perusahaan Ikut Ambil Bagian

PT Jakarta International Expo kembali menggelar event Jakarta Fair Kemayoran 2015, mulai 29 Mei - 5 Juli 2015, yang bakal diikuti sekitar 2.700 perusahaan.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jakarta International Expo kembali menggelar event Jakarta Fair Kemayoran 2015, mulai 29 Mei - 5 Juli 2015, yang bakal diikuti sekitar 2.700 perusahaan.

"Ada 2.700 perusahaan yang akan jadi peserta pameran yang tergabung dalam 1.500 stand," ujar Ralph Sceunemann, Marketing Director LT JIExpo di Kemayoran, Senin (25/5/2015).

Selain akan menampilkan produk-produk swasta, pameran ini juga akan dimeriahkan oleh kehadiran anjungan dari pemerintah provinsi (pemprov), pemerintah kota (pemkot) dan pemerintah kabupaten (pemkab) serta BUMN.

Khusus untuk anjungan Pemprov DKI, akan menempati anjungan tersendiri yakni di Hall C1.

Pihaknya juga mengaku telah melakukan koordinasi bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengingat Jakarta Fair Kemayoran ini digelar dalam rangka HUT ke-488 DKI Jakarta.

"Kami sudah audiensi dengan Gubernur. Tahun ini tak ada lagi Jakarta Fair tandingan, hanya berlangsung di sini," ujarnya.

Pihaknya optimistis antusiasme masyarakat terhadap Jakarta Fair Kemayoran masih sangat tinggi meskipun kondisi perekonomian dalam kelesuan.

Tahun ini panitia menargetkan jumlah kunjungan 5 juta orang dengan nilai transaksi Rp5 triliun atau sama dengan tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper