Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kemenlu Dapat Kabar Istri Dubes RI untuk Pakistan Meninggal Pukul 16.46

Kementerian Luar Negeri RI memastikan istri Dubes RI untuk Pakistan Heri Listyawati Burhan Muhammad meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter militer di wilayah utara pegunungan Gilgit Pakistan.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 08 Mei 2015  |  19:14 WIB
Helikopter MI-17 - Ilustrasi/commons.wikimedia.org
Helikopter MI-17 - Ilustrasi/commons.wikimedia.org

Kabar24.com, JAKARTA - Kementerian Luar Negeri RI memastikan istri Dubes RI untuk Pakistan Heri Listyawati Burhan Muhammad meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter militer di wilayah utara pegunungan Gilgit Pakistan.

Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi telah menerima informasi dari Kementerian Luar Negeri Pakistan di Islamabad, melalui Kedutaan Besar RI di Islamabad tentang meninggalnya Heri pada hari ini pukul 16.46 WIB.

"Diperoleh informasi bahwa istri dubes RI untuk Pakistan ibu Heri Listyawati Burhan muhammad meninggal dunia," katanya dalam konferensi pers di Gedung Pancasila Kemenlu, Jumat (8/5/2015).

Kemenlu menerima informasi terkait jatuhnya helikopter militer Pakistan di wilayah utara pegunungan Gilgit pakistan pada Jumat (8/5/2015) pukul 11.45 waktu setempat.

Para diplomat saat kejadian akan mengunjungi proyek pemerintah. Dalam helikopter militer jenis MI-17 mengangkut 11 warga negara asing dan enam warga negara Pakistan. Sejauh ini pihak Kementerian Luar Negeri belum tahu penyebab terjadinya kecelakaan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemenlu kecelakaan helikopter dubes ri
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top