Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

‪Manajer Mayweather Dituduh Monopoli Promotor‬ oleh Pihak Oscar De La Hoya

Al Haymon, manajer Floyd Mayweather Jr., dan pemodalnya dituduh telah menyingkirkan promotor dari kompetisi tinju profesional oleh Golden Boy Promotions.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 07 Mei 2015  |  17:40 WIB
Floyd Mayweather Jr. VS Manny Pacquiao - Reuters
Floyd Mayweather Jr. VS Manny Pacquiao - Reuters

Bisnis.com, LOS ANGELES--Al Haymon, manajer Floyd Mayweather Jr., dan pemodalnya dituduh telah menyingkirkan promotor dari kompetisi tinju profesional oleh Golden Boy Promotions.

Gugatan diajukan oleh perusahaan milik mantan petinju Oscar De La Hoya tersebut tiga hari setelah Mayweather memenangkan 12 ronde pertarungan melawan Manny Paquiao di Las Vegas.

Dalam pertandingan tersebut penonton yang kecewa juga mengajujan tiga gugatan karena telah ditipu menyusul cedera bahu Pacquiao sebelum pertandingan yang tidak diungkapkan.

Golden Boy mengklaim Haymon, orang yang sangat berpengaruh di dunia tinju, menggunakan dominasi pasar sebagai manajer tinju kaliber juara untuk memonopoli pasar promotor.

Bloomberg melaporkan dalam lamannya, Kamis (7/5/2015), Haymon juga telah melarang petinju untuk bebas menandatangani kontrak dengan promotor pilihannya sendiri

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

monopoli tinju Mayweather vs Pacquiao
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top