Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GEMPA NEPAL: Rumah Zakat Kirim 3 Relawan ke Nepal

Sebagai bentuk solidaritas terhadap korban bencana gempa bumi yang melanda Nepal pada Jumat (24/4/2015) lalu, Rumah Zakat (RZ) mengirimkan sejumlah bantuan yang didapat dari para donatur.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 30 April 2015  |  13:25 WIB
Gempa Nepal - Reuters
Gempa Nepal - Reuters

Bisnis.com, BANDUNG—Sebagai bentuk solidaritas terhadap korban bencana gempa bumi yang melanda Nepal pada Jumat (24/4/2015) lalu, Rumah Zakat (RZ) mengirimkan sejumlah bantuan yang didapat dari para donatur.

Berdasarkan rilis yang didapat oleh Bisnis, RZ memberangkatkan dua relawan logistik dan satu relawan medis pada Rabu (29/4). Bantuan yang diberikan adalah selimut tebal, kantong mayat dan 10.000 kornet Super qurban.

Untuk pengiriman bantuan ini RZ bekerja sama dengan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) . CEO RZ Nur Efendi menyatakan bahwa RZ merasa sangat berterimakasih kepada para donatur karena telah bersimpati pada bencana gempa bumi Nepal. Hingga hari ini donasi dari para simpatisan bencana gempa bumi Nepal terus mengalir ke RZ, dan rencananya akan tersu disalurkan Oleh karena itu, RZ mengirimkan relawan beserta bantuan untuk para korban di Nepal.

“Alhamdulillah RZ masih dipercaya untuk membantu saudara-saudara kita di Nepal. Padahal hakikatnya kemanusiaan itu tidak terbatas oleh wilayah ataupun kepercayaan. Di manapun ada tragedi bencana kita semua harus siap secara fisik, mental dan spiritual untuk membantu mereka yang membutuhkan,” kata Efendi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gempa Nepal
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top