Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

1.000 Produk Teh Indonesia Ludes di Slovakia Berkat Tarian Poco poco

Dalam pameran the International Tea and bonsai Expo di Slovakia, KBRI Slovakia menampilkan tarian poco poco
Muhammad Avisena
Muhammad Avisena - Bisnis.com 26 April 2015  |  19:57 WIB
Teh herbal - boldsky.com
Teh herbal - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA – Ada yang unik di pameran The International Tea and Bonsai Expo di Slovakia, yang diikuti oleh Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) Budapest dan Kedutaan Besar RI di Slovakia.

Dalam kegiatan tahunan, yang diselenggarakan sejak 18 tahun lalu di Agro Komplex Nitra, areal pameran terbesar di Slovakia, KBRI Slovakia menampilkan tarian poco-poco untuk menarik pengunjung mencicipi produk teh Indonesia. Hasilnya?

"Strategi ini terbukti efektif menarik pembeli, bahkan mereka penasaran ingin berkunjung ke Indonesia," tutur Kepala ITPC Budapest Hikmat Rijadi, Minggu (24/4/2015)

Tarian Poco-poco tersebut, ujar Hikmat menuai pujian dari para pengunjung dan bahkan banyak dari pengunjung yang ikut serta bergoyang poco-poco.

Para pengunjung Paviliun Indonesia pun kemudian antusias mencicipi produk teh melati dan teh hitam. Dalam sekejap, sekitar 1.000 gelas ludes diserbu pengunjung.

“Kami gembira, produk teh Indonesia sangat diminati masyarakat Slovakia yang dikenal sebagai salah satu penikmat teh dan kopi," ujar Hikmat.

Selain Indonesia, pameran tersebut juga diikuti 10 negara lainnya a.l. Vietnam, Thailand, Jepang, Puerto Rico, Italia, Polandia, Austria, Hongaria, Republik Ceko, dan Slovakia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teh
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top