Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Mantu, Iriana Cek Busana Pengantin ke Solo

Di sela kunjungannya ke Kota Solo, Jawa Tengah, Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengunjungi butik untuk melihat penyiapan busana pernikahan putera sulungnya Gibran Rakabuming Raka dengan Puteri Solo 2009, Selvi Ananda.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 April 2015  |  13:59 WIB
Iriana Joko Widodo - Antara
Iriana Joko Widodo - Antara

Kabar24.com, SOLO-- Di sela kunjungannya ke Kota Solo, Jawa Tengah, Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengunjungi butik untuk melihat penyiapan busana pernikahan putera sulungnya Gibran Rakabuming Raka dengan Puteri Solo 2009, Selvi Ananda.

Ibu Negara mengunjungi Butik Tenun Lurik Solo Gaiya milik perancang busana Tuty Adib di Jalan Pakel, Laweyan, Solo, Selasa (14/4/2015), untuk melihat pesanan busana acara pra-pernikahan bagi calon menantunya.

Busana tersebut, menurut Iriana, berupa atasan berlengan panjang warna putih dan bawahan rok pendek batik tulis warna hitam dan putih.

"Baju prewedding ini saya percayakan kepada perancang busana Tuty Adib, yang warna hijau muda, rok panjang dengan hiasan manik-manik warna putih itu, rencana akan untuk acara pengajian," katanya.

Tuty Adib menjelaskan untuk acara pra-pernikahan calon pengantin putri berupa atasan lengan panjang warna putih dan bawahan batik tulis bercorak modern.

Busana untuk pesta pernikahan Gibran dan Selvi, menurut Ibu Negara, juga dikerjakan oleh temannya Tuty Adib, namun belum selesai dibuat.

Di sela kunjungannya ke butik, Ibu Negara juga mengatakan bahwa dia dalam bulan ini harus beberapa kali mengunjungi Solo untuk mengurus persiapan pernikahan puteranya.

"Saya memang pada bulan bulan ini harus mondar-mandir Solo Jakarta untuk mempersiapkan rencana pernikahan," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Presiden Jokowi Mantu

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top