Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Megawati Comot Foto Masa Kecilnya di Museum Bung Karno

Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menandatangani Prasasti Kongres IV PDI-P di Museum Agung Bung Karno di Denpasar, Bali.
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 13 April 2015  |  18:45 WIB
Megawati Soekarnoputri - Antara
Megawati Soekarnoputri - Antara

Bisnis.com, DENPASAR - Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menandatangani Prasasti Kongres IV PDI-P di Museum Agung Bung Karno di Denpasar, Bali, hari ini.

Megawati datang ke museum ditemani oleh Sekjen Hasto Kristiyanto, Prananda Prabowo, dan tokoh senior PDIP Bali Cok Ratmadi. 

Menurut Pengelola Museum Gus Marhaen, ‎prasasti kongres tersebut merupakan wujud perhatian museum terhadap PDIP yang beberapa kali menggelar kongres di Pulau Dewata. Dia menegaskan keputusan PDIP mengadakan beberapa kongres di Bali merupakan sejarah besar.

"Mungkin sekarang kurang penting, tetapi 50 tahun atau 100 tahun lagi akan menjadi torehan sejarah penting bagi sistem perpolitikan," jelasnya, Senin (13/4/2015).

‎Lebih lanjut dijelaskan Gus Marhaen, Megawati mengaku terkesan dengan koleksi museum. Pujian diberikan mantan presiden tersebut terkait banyaknya koleksi Bung Karno yang tidak ada di tempat lain. 

Megawati, jelasnya, juga terkesan dengan salah satu foto masa kecilnya yang menggambarkan dirinya duduk dengan tokoh-tokoh politik wanita. Bahkan foto tersebut dibawa pulang ke Jakarta sebagai salah satu kenang-kenangan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

megawati Kongres PDIP
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top