Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SIDANG PRAPERADILAN JERO WACIK: KPK Minta Ditunda

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengajukan penundaan sidang praperadilan, untuk permohonan gugatan praperadilan yang telah dilayangkan tersangka mantan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 13 April 2015  |  18:16 WIB
Sidang permohonan gugatan praperadilan yang  dilayangkan tersangka mantan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ditunda. - JIBI
Sidang permohonan gugatan praperadilan yang dilayangkan tersangka mantan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ditunda. - JIBI
Kabar24.com, JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengajukan penundaan sidang praperadilan, untuk permohonan gugatan praperadilan yang telah dilayangkan tersangka mantan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
 
Menurut ‎pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Hukum KPK Nur Chusniah, penundaan sidang praperadilan yang diajukan Jero Wacik telah dikabulkan majelis hakim dan akan ‎ditunda hingga tanggal 20 April 2015 mendatang. "‎Sudah disampaikan (surat penundaan) ditunda 20 April nanti," tutur Chusniah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/4).

Menurut Chusniah, ‎salah satu alasan kuat pihak KPK mengajukan penundaan sidang praperadilan Jero, dikarenakan pihak KPK ingin fokus pada sidang praperadilan lain yang sedang berlangsung. "‎Kita ingin fokus dulu (dengan kasus praperadilan yang lain)," tukasnya.



Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kpk jero wacik praperadilan
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top