Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Medan Gadget and Computer Show 2015 Tak Capai Target

Medan Gadget and Computer Show 2015 mampu meraup transaksi total Rp3 miliar. Sebelumnya, Asosiasi Perusahaan Komputer Indonesia (Apkomindo) sebagai penyelenggara menargetkan total transaksi Rp10 miliar.

Bisnis.com, MEDAN--Medan Gadget and Computer Show 2015 mampu meraup transaksi total Rp3 miliar. Sebelumnya, Asosiasi Perusahaan Komputer Indonesia (Apkomindo) sebagai penyelenggara menargetkan total transaksi Rp10 miliar.

Ketua Panitia Medan Gadget and Computer Show Engkiat menuturkan, kendati tak mencapai target, pameran yang digelar sejak 30 Maret hingga 5 April 2015 tersebut masih akan digelar pada tahun depan.

"Walaupun belum mencapai target, tapi antusiasme masyarakat selama pameran cukup besar. Kami akan mengadakan acara serupa tahun depan. Kami ingin terus tidak hanya memanjakan masyarakat dengan promo-promo tetapi juga melakukan edukasi," tutur Engkiat, Senin (6/4/2015).

Pada tahun ini Medan Gadget and Computer Show menghadirkan 46 stan dari berbagai merek barang elektronik di Atrium Plaza Medan Fair. Adapun, pada tahun ini pameran diikuti oleh produsen ponsel pintar, laptop, tablet, printer dan aksesoris komputer.

Tak hanya menyediakan berbagai harga promo barang elektronik, pameran ini juga mengadakan undian satu unit sepeda motor Yamaha YM Jet F1. Selain itu, para peserta pameran juga bekerja sama dengan bank-bank untuk cicilan 0%, salah satunya Bank Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper