Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penjualan Medan Gadget and Computer Show 2015 Tak Capai Target

Medan Gadget and Computer Show 2015 mampu meraup transaksi total Rp3 miliar. Sebelumnya, Asosiasi Perusahaan Komputer Indonesia (Apkomindo) sebagai penyelenggara menargetkan total transaksi Rp10 miliar.
Febrany D. A. Putri
Febrany D. A. Putri - Bisnis.com 06 April 2015  |  19:05 WIB

Bisnis.com, MEDAN--Medan Gadget and Computer Show 2015 mampu meraup transaksi total Rp3 miliar. Sebelumnya, Asosiasi Perusahaan Komputer Indonesia (Apkomindo) sebagai penyelenggara menargetkan total transaksi Rp10 miliar.

Ketua Panitia Medan Gadget and Computer Show Engkiat menuturkan, kendati tak mencapai target, pameran yang digelar sejak 30 Maret hingga 5 April 2015 tersebut masih akan digelar pada tahun depan.

"Walaupun belum mencapai target, tapi antusiasme masyarakat selama pameran cukup besar. Kami akan mengadakan acara serupa tahun depan. Kami ingin terus tidak hanya memanjakan masyarakat dengan promo-promo tetapi juga melakukan edukasi," tutur Engkiat, Senin (6/4/2015).

Pada tahun ini Medan Gadget and Computer Show menghadirkan 46 stan dari berbagai merek barang elektronik di Atrium Plaza Medan Fair. Adapun, pada tahun ini pameran diikuti oleh produsen ponsel pintar, laptop, tablet, printer dan aksesoris komputer.

Tak hanya menyediakan berbagai harga promo barang elektronik, pameran ini juga mengadakan undian satu unit sepeda motor Yamaha YM Jet F1. Selain itu, para peserta pameran juga bekerja sama dengan bank-bank untuk cicilan 0%, salah satunya Bank Mandiri.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget pameran komputer
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top