IN MEMORIAM OLGA SYAHPUTRA: Nia Daniati Ingat Kebaikan Olga

Penyanyi Nia Daniati mengaku menyimpan kenangan terhadap almarhum Yolga alias Olga Syahputra. Nia yang sebentar lagi menggelar konsernya, mengaku punya cara mengenang Olgar, yang dikenalnya sejak 1997-1998
Newswire | 02 April 2015 06:41 WIB
Seorang pria memegang foto Artis Olga Syahputra di Masjid Nurul Islam di dekat kediaman Olga di Jalan Kresna Raya No. 4, Duren Sawit, Jakarta, Sabtu (28/3/2015). - Antara/Rosa Panggabean

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Nia Daniati mengaku menyimpan kenangan terhadap almarhum Yolga alias Olga Syahputra.

Nia yang sebentar lagi menggelar konsernya, mengaku punya cara mengenang Olgar, yang dikenalnya sejak 1997-1998. " Olga itu baik dan perlu saya garis bawahi, almarhum itu sangat menghargai saya," kata Nia Daniati.

Kemarin, mantan istri pengacara Farhat Abbas itu berziarah ke makam Olga. Ia mengaku baru bisa ziarah ke kuburan Olga setelah pulang dari luar kota.

Nia menyangkal, kalau Olga pernah menghinanya, meski dalam konteks bercanda. Termasuk yang pernah disoal oleh Farhat Abbas.

"Siapa pun dan bagaimana pun orangnya didoakan, ingat baiknya, orang tak ada yang sempurna, kita doakan yang terbaik, kita semua saudara," kata Nia.

Nia enggan mengomentari persoalan ini lebih jauh. "Di diri dan hati saya tidak ada masalah, karena saya tidak memikirkan masalah".

Ia punya alasan besar kenapa ia sudah tak mau lagi berkomunikasi dengan Farhat yang bukan suaminya lagi. "Enggak (tak mau menegur Farat) ah! Dunia saya dan dia sudah berbeda. Jadi sudah masing-masing. Enggak perlu lagi berteguran".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
olga syahputra

Sumber : Tempo.co
Editor : Yusran Yunus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top