INMEMORIAM OLGA SYAHPUTRA: Bekerja Keras Karena Tidak Ingin Keluarga Kelaparan

Yolga alias Olga Syahputra telah berpulang ke Sang Pencipta. Ada banyak kisah di balik kehidupan sang artis/komedian tersebut.
Newswire | 02 April 2015 06:30 WIB
Seorang pria memegang foto Artis Olga Syahputra di Masjid Nurul Islam di dekat kediaman Olga di Jalan Kresna Raya No. 4, Duren Sawit, Jakarta, Sabtu (28/3/2015). - Antara/Rosa Panggabean

Bisnis.com, JAKARTA - Yolga alias Olga Syahputra telah berpulang ke Sang Pencipta. Ada banyak kisah di balik kehidupan sang artis/komedian tersebut.

Mak Vera, manajer Olga berbicara blak-blakan soal Olga. "Olga selalu polos." katanya.

Saat ditanya, kesan apa yang paling Vera ingat dari sosok Olga? Vera menjawab, Olga selalu baik. Dia pernah mengatakan semua hal yang dimilikinya adalah untuk keluarga. Olga tidak mau lagi membiarkan keluarganya kelaparan.

Adik Olga, Billy Syahputra kini menjalani hidupnya tanpa kehadiran Olga. "Nggak ada lagi Yolga yang selalu ada di samping Billy, bang Billy sedih tahu. Nggak kuat harus sampai kapan," tulis Billy di akun Twitternya.

"Canda, bawel, nasehat serta tangisan Yolga pun Billy nggak bisa merasakannya lagi, semua tinggal kenangan yang pernah ada di dalam hidup Billy".

Meski begitu, presenter yang pernah dikabarkan dekat dengan Syahnaz Sadiqah ini tetap mengingat pesan Olga kepadanya. "Sampai kapan pun Billy akan selalu ingat pesan Yolga, Jangan lupa solat, sayang mama, bapak serta keluarga jangan pernah sombong serta selalu berbagi," tulisnya lagi.

Olga yang dikenal sebagai komedian, pemain film, dan penyanyi, ini meninggal pada Jumat sore, 27 Maret 2015, di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, dalam usia 32 tahun.

Selama setahun terakhir, Olga dirawat di rumah sakit tersebut karena menderita penyakit meningitis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
olga syahputra

Sumber : Tempo.co
Editor : Yusran Yunus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top