Bayi Lahir dengan Belalai Gajah Bikin Gempar, Dianggap Reinkarnasi Dewa Ganesha

Seorang bayi perempuan di India lahir dengan kelainan mirip belalai gajah dianggap sebagai reinkarnasi Dewa Ganesha yang disembah oleh umat Hindu.
Nancy Junita | 02 April 2015 15:00 WIB
Bayi perempuan lahir dengan belalai diangap reinkarnasi Dewa Ganesha - Mirror.co.uk

Kabar24.com, JAKARTA— Seorang bayi perempuan di India lahir dengan kelainan mirip belalai gajah dianggap sebagai reinkarnasi Dewa Ganesha yang disembah oleh umat Hindu.

BACA JUGA: GERMANWINGS JATUH: Kekasih Kopilot yang Tengah Hamil Mengungsi

Dilansir Mirror.co.uk, Selasa (31/3/2015), bayi perempuan itu lahir di desa dekat Aligarh, Uttar Paradesh India. Kelahiran bayi wanita memiliki belalai gajah ini menggemparkan warga desa.

BACA JUGA: Kim Kardashian Harus Angkat Rahimnya Bila Hamil Lagi

Warga desa menganggap sang bayi adalah reinkarnasi Dewa Ganesha, dan memuja bayi itu bak dewa meski dokter mengatakan bayi itu mengalami kelainan berupa cacat bawaan.

Artinya, warga desa tetap berkeyakinan bayi wanita itu adalah reinkarnasi Dewa Ganesha. Menurut dokter, bayi wanita itu mengalami mutasi genetika seperti dilaporkan Asian News International.

BACA JUGA: Cara Jitu Punya Rambut Sehat dan Indah

Tante dari sang bayi, Rajani, mengatakan: “Adik ipar saya melahirkan bayi perempyan dan wajahnya mirip Dewa Ganesha.”

“Setiap orang mengatakan dia adalah reinkarnasi Dewa Ganesha.”

“Itulah sebabnya mengapa orang yang mendengar kelahirannya datang ke sini untuk melihatnya, dan bersedia membuat persembahan apapun,” katanya lagi.

Bayi itu lahir pukul 07.00 waktu setempat pada Kamis (27/3/2015) pekan lalu, dan merupakan anak keempat dari keluarga biasa dan sehat. Di bagian wajah bayi itu, tepatnya di antara mata tumbuh benjolan yang membagi hidungnya menjadi dua.

Menurut dokter, pihaknya akan memeriksa bayi itu, apakah kelainan itu harus dioperasi atau tidak. Lebih jauh dokter mengatakan, kelainan mirip belalai gajah itu muncul karena kelainan mutasi genetika yang dipicu oleh kekurangan gizi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bayi

Sumber : Mirror.co.uk
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top