Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penggemar Olga Syahputra Berdatangan ke TPU Malaka Jakarta Timur

Tiga hari setelah pemakaman, pusara komedian Yoga alias Olga Syahputra yang terletak di Blok AA1 di Tempat Pemakaman Umum Malaka Jakarta Timur, masih didatangi oleh puluhan pengunjung yang bermaksud untuk berziarah.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Maret 2015  |  11:54 WIB
Penggemar Olga Syahputra Berdatangan ke TPU Malaka Jakarta Timur
Warga dan penggemar mengiringi mobil ambulans yang membawa jenazah artis Olga Syahputra keluar dari kediamannya, di Jalan Kresna Raya No. 4, Duren Sawit, Jakarta, Sabtu (28/3/2015). - Antara/Rosa Panggabean

Kabar24.com, JAKARTA - Tiga hari setelah pemakaman, pusara komedian Yoga alias Olga Syahputra yang terletak di Blok AA1 di Tempat Pemakaman Umum Malaka Jakarta Timur, masih didatangi oleh puluhan pengunjung yang bermaksud untuk berziarah.

Eliyah (34) misalnya, datang ke makam Olga untuk berdoa. Dia mengatakan telah dua kali datang ke TPU Malaka hanya untuk berdoa sembari melihat-lihat peziarah makam Olga yang lain.

"Semoga dia (Olga) mendapat tempat layak di surga," kata Eliyah.

Upi (30), juga demikian. Dia datang bersama Eliyah untuk mendoakan Olga yang meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, karena menderita meningitis.

Upi memang belum pernah bertemu dengan Olga. Tapi Upi mengagumi Olga karena selebritas serbabisa itu tampak sebagai orang baik dan humoris. "Kasihan dia. Seharusnya tak secepat ini meninggalnya," kata Upi.

Mayoritas peziarah makam Olga adalah perempuan. Taburan dan ikatan bunga masih memenuhi pusara Olga. Tenda yang memayungi area makam juga belum dibereskan.

Ada juga karangan bunga kiriman Ki Kusumo yang masih tergeletak sekitar 3 meter dari makam Olga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

olga syahputra

Sumber : Tempo.co

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top