Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

102 PNS Pekanbaru Ikut Psikotes Lelang Jabatan

Sebanyak 102 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru mengikuti tahapan kedua yaitu psikotes dari rangkaian seleksi lelang jabatan.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 18 Maret 2015  |  16:05 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Kabar24.com, PEKANBARU -- Sebanyak 102 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru mengikuti tahapan kedua yaitu psikotes dari rangkaian seleksi lelang jabatan.

Peserta uji psikotes ini akan bersaing untuk memperebutkan 31 posisi jabatan eselon II yang telah dibuka oleh Pemkot Pekanbaru lewat proses lelang.

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi yang membuka kegiatan mengatakan proses uji psikotes ini dilakukan untuk mendapatkan pejabat yang profesional.

"Dengan adanya uji psikotes ini akan didapatkan pejabat dan pemangku kepentingan yang profesional dalam menjalankan tugasnya," katanya, Rabu (18/3).

Pemkot Pekanbaru menggandeng Fakultas Psikologi UIN Suska Riau sebagai penyelenggara psikotes, sehingga proses seleksi bebas dari intervensi pihak manapun.

Ayat juga mengingatkan kepada penyelenggara ujian agar menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga hasil yang didapat telah melalui seleksi yang transparan dan akuntabel.

"Semoga proses ujian hari ini lancar dan seleksi bisa dilanjutkan ke tahap selanjutnya," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lelang jabatan pemkot pekanbaru
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top