PREDIKSI CUACA: Selasa, Banten Masih Diguyur Hujan

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperkirakan seluruh wilayah di Provinsi Banten hari ini, Selasa (17/3/2015) masih akan diguyur hujan
Muhammad Abdi Amna | 17 Maret 2015 07:34 WIB
Banten bakal diwarnai hujan - Antara

Bisnis.com, TANGERANG—Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperkirakan seluruh wilayah di Provinsi Banten hari ini, Selasa (17/3/2015) masih akan diguyur hujan.

BMKG memperkirakan 16 daerah di Provinsi Banten akan diguyur hujan ringan. Adapun daerah tersebut a.l Pandeglang, Rangkas Bitung, Tigaraksa, Serang, Tangerang, Cilegon, Ciruas, Lebak.

Selanjutnya, Malimping, Gunung Kencana, Labuhan, Ujung Kulon, Carita, Anyer, Bojonegara, dan Merak. Suhu udara pada seluruh daerah diperkirakan berada pada kisaran 22 derajat celcius hingga 33 derajat celcius.

Kelembaban udara pada daerah-daerah tersebut diperkirakan berada pada kisaran 60% hingga 95% dengan hembusan angin mengarah ke Barat pada kecepatan 12 km/jam hingga 18 km/jam.

BMKG menyatakan tidak ada peringatan dini terkait dengan kemungkinan cuaca ekstrem di Banten hari ini.  Selain itu, seluruh wilayah Banten juga dinyatakan tidak rawan dan aman dari banjir.

Prakiraan cuaca ini berlaku sejak pagi ini hingga pukul 07.00 WIB esok hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
banten

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top