Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dihadiahi Operasi Payudara Saat Ultah, Wanita Ini Tendang Pacarnya

Seorang pria asal China, Wang Chen, hendak memberi hadiah unik untuk pacarnya, Wen Ting, yang sedang berulang tahun.
Ilustrasi payudara/ahccresearch.com
Ilustrasi payudara/ahccresearch.com

Kabar24.com, JAKARTA— Seorang pria asal China, Wang Chen, hendak memberi hadiah unik untuk pacarnya, Wen Ting, yang sedang berulang tahun.

Namun, saat hadiah unik itu hendak diberikan Wen Ting malah tidak senang bahkan menyerang Wang Chen.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (12/3/2015), Wang Chen memberi hadiah operasi payudara kepada Wen Ting. Pria 26 tahun itu sengaja mengajak Wen Ting ke sebuah klinik bedah plastik di Kota Zhangzhou tanpa memberi tujuannya.

Wang bahkan sudah meminta salah satu temannya untuk merekam reaksi pacarnya ketika dia memberi kejutan itu. Namun, apa yang diharapkan Wang tak sesuai kenyataan. Wen Ting mengamuk mendengar hadiah ulang tahun yang akan diberikan oleh Wang.

Teman Wang, Pal Li Wu, merekam perempuan 24 tahun itu bereaksi kasar terhadap Wang Chen. Wen Ting memukul kepala hingga menendang selangkangan Wang Chen. Setelah itu Wen Ting meninggalkan klinik bedah plastik.

“Wang telah meminta saya untuk menangkap reaksi pacarnya ketika ia menunjukkan padanya apa yang telah membelikannya,” ujar Pal Li Wu.

“Namun, pacar Wang malah merasa terhina dengan hadiah yang diberikan. Perempuan itu berkata Wang bisa meninggalkan dirinya apabila tidak suka dengan payudaranya,” imbuh Pal Li.

Pal Li menambahkan Wang sempat meminta maaf dan menjelaskan maksud dari hadiahnya.

“Wang meminta maaf dan mengatakan tidak mempermasalahkan payudara pacarnya saat ini, namun akan lebih indah jika lebih besar. Setelah itu si perempuan mulai menendang dan memukul Wang,” jelas Pal Li.

Setelah adegan pukul memukul tersebut Pal Li berhenti mengambil gambar dari kisah unik tersebut. Wang Chen dikabarkan terus berupaya membujuk Wen Ting agar memaafkannya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ahmad Baihaqi
Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper