Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pengumuman CPNS Pemprov Sulsel Pekan Ini

Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan memastikan pengumuman hasil seleksi CPNS lingkup Pemprov Sulsel akan dilakukan pada pekan ini.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 09 Februari 2015  |  14:42 WIB

Kabar24.com, MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan memastikan pengumuman hasil seleksi CPNS lingkup Pemprov Sulsel akan dilakukan pada pekan ini.

Kepala BKD Sulsel Mustari Soba mengemukakan kepastian tersebut seiring dengan penyerahan seluruh data peserta seleksi yang dinyatakan lulus oleh Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara - Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

"Memang ada keterlambatan karena karena banyaknya jumlah pendaftar yang semua hasil tesnya harus diperiksa Panselnas. Belum lagi jumlah pendaftar khusus Lingkup Pemprov Sulsel sekitar 12.000 lebih sedangkan kuota yang tersedia 161 posisi," katanya, Senin (9/2/2015).

Di sisi lain, Mustari menjelaskan jika dalam pengemuman nanti terdapat formasi yang tidak terisi lantaran belum memenuhi passing grate 271, maka akan diakumulasi pada pendaftaran CPNS periode selanjutnya.

Selain itu, seluruh rangkaian seleksi penerimaan CPNS lingkup Pempov Sulsel berjalan sesuai dengan mekanisme dan transparan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemprov sulsel Pengumuman CPNS K2 pengumuman cpns 2015
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top