Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Trailer Kecelakaan, Hindari Tol Grogol-Pluit

Jalan tol dalam kota ruas Grogol arah Pluit Jakarta ditutup sementara karena ada proses evakuasi muatan truk trailer B 9440 QZ yang mengalami kecelakaan di Km.15+200 pada siang ini, Sabtu (31/1/2015).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Jalan tol dalam kota ruas Grogol arah Pluit Jakarta ditutup sementara karena ada proses evakuasi muatan truk trailer B 9440 QZ yang mengalami kecelakaan di Km.15+200 pada siang ini, Sabtu (31/1/2015).

Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro pukul 15.49 WIB menjelaskan seluruh perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta disarankan menghindari jalan tol Grogol-Pluit.

Sementra kendaraan dari arah tol Kebon Jeruk dialihkan melalui jalan Arteri, dan jalan tol Tomang-Grogol yang kondisi sangat padat dialihkan keluar di Taman Anggrek dan masuk lagi di Gerbang Tol Jelambar I.  

PT Jasa Marga, perusahaan pengelola jalan tol, melalui akun twitter @PTJASAMARGA juga menjelaskan evaluasi kecelakaan truk trailer B9440 QZ di Km.15+200 tol dalam kota Grogol arah Pluit sedang berlangsung.

Selain itu, @PTJASAMARGA juga menginformasikan terjadi kecelakaan truk Colt Disel tangki air B 9366 SYK terguling di Sentul Utara Km.29 arah Jakarta sedang dalam penanganan petugas terkait.

Selanjutnya kondisi arus lalu lintas terpantau padat di ruas jalan tol Kembangan arah Karang Tengah, Kemanggisan-Tomang dan Semanggi-Tebet.

Demikian juga di ruas Ulujami arah Kampung Rambutan, Cibubur-Kampung Rambutan, TMII-Cibubur, Ceger-Pondok Indah, Cawang-Kuningan, dan Jati Asih-Cikunir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper