Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dor! Pembunuh Pemred Tabloid Fokus Ditembak Mati Polisi

Satu tersangka yang diduga pelaku penembakan Beni Faisal Pemimpin Redaksi (Pemred) Tabloid Fokus Lampung ditembak mati oleh Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Bandarlampung pada Jumat dini hari.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, BANDARLAMPUNG - Satu tersangka yang diduga pelaku penembakan Beni Faisal Pemimpin Redaksi (Pemred) Tabloid Fokus Lampung ditembak mati oleh Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Bandarlampung pada Jumat dini hari.

Jenazah pelaku yang diduga menembak hingga tewas Pemred Tabloid Fokus Lampung itu, kini berada di Rumah Sakit Umum Daerah H Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung, untuk dilakukan otopsi.

Menurut pihak kepolisian, penangkapan tersangka dilakukan di Kampung Bandar Mas Kecamatan Melinting di Kabupaten Lampung Timur.

Dalam penangkapan yang dilakukan, tersangka melakukan perlawanan sehingga akhirnya dilakukan penembakan.

Tersangka yang meninggal dunia yakni Rafli Irawan alias Salim alias Sali (19), warga Desa Tebing Kecamatan Melinting Kabupaten Lampung Timur yang berperan sebagai pilot atau joki.

"Kami berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka pelaku penembakan Pemred Tabloid Fokus Lampung, pada Jumat sekitar pukul 03.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih, seperti dikutip dari Antara, Jumat (30 Januari 2015).

Pemred Tabloid Fokus Lampung Beni Faisal ditembak mati di depan rumahnya oleh kawanan pelaku yang diduga hendak mencuri sepeda motor yang di parkir di rumahnya, Jl Pulau Raya III, Nomor 46 Perumahan Waykandis Kecamatan Tanjungsenang Bandarlampung, Minggu (25/1) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper