Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasto Datangi Rumah Megawati Malam-malam. Ada Apa Ya?

Hasto Datangi Rumah Mega. Ada Apa Ya?
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  23:50 WIB
Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memberikan keterangan pers menjelang HUT ke-42 PDIP di Jakarta, Jumat (9/1). - Antara
Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memberikan keterangan pers menjelang HUT ke-42 PDIP di Jakarta, Jumat (9/1). - Antara

Kabar24.com, JAKARTA--Pelaksana Tugas Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di rumah Teuku Umar 27A, Jakarta, Kamis malam. Belum diketahui apa maksud kehadiran Hasto itu.

Yang bersangkutan turun dari kendaraannya dan langsung masuk melalui pos keamanan rumah mantan Presiden RI tersebut. Hasto sama sekali tidak menggubris panggilan awak media yang ditujukan kepadanya.

Petugas keamanan internal rumah Megawati pun langsung menutup pintu pos keamanan agar media tidak bisa mengambil gambar atau mengejar Hasto. Berdasarkan rumor yang beredar, Presiden Joko Widodo yang juga merupakan kader PDIP ditengarai sempat hadir di kediaman Megawati.

Namun hal itu belum dapat dipastikan kebenarannya. Saat ini para wartawan masih menunggu informasi terkait pertemuan yang terjadi di rumah Megawati.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hasto Kristiyanto

Sumber : antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top