Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DPR: Pertemuan Jokowi-Prabowo Cerahkan Bangsa

Ketua DPR Setya Novanto menganggap pertemuan Presiden Joko Widodo dengan rivalnya di Pilpres 2014, Prabowo Subianto di Istana Bogor mampu menjadi pencerah keadaan di tengah kisruh KPK dan Polri.
Ashari Purwo Adi N
Ashari Purwo Adi N - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  20:18 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengadakan jumpa pers, seusai pertemuan tertutup di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/1/2015). - Antara/Widodo S. Jusuf
Presiden Joko Widodo (kanan) dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengadakan jumpa pers, seusai pertemuan tertutup di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/1/2015). - Antara/Widodo S. Jusuf

Kabar24.com, JAKARTA--Ketua DPR Setya Novanto menganggap pertemuan Presiden Joko Widodo dengan rivalnya di Pilpres 2014, Prabowo Subianto di Istana Bogor mampu menjadi pencerah keadaan di tengah kisruh KPK dan Polri.

Menurut Setnov, sapaan akrab Setya Novanto, pertemuan itu merupakan pertemuan strategis karena selama ini Prabowo dan koalisinya dianggap publik berseberangan dengan pemerintah.

"Padahal, sepenuhnya kita mendukung pemerintahan Jokowi," katanya di Kompleks Gedung Parlemen, Kamis (29/1).

Menurutnya, pertemuan dua negarawan tersebut mampu menjadi titik terang arah politik. "Prabowo pun juga sudah menyatakan dukungan ke Jokowi," kata Setnov.

Setelah bertemu dengan Jokowi, sesuai informasi Setnov, Prabowo akan menggelar pertemuan dengan petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dikabarkan hadir a.l. Ketua Umum Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical), Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, dan Presiden PKS Anis Matta. Acara tersebut digelar di kantor Ical pukul 19.30 WIB.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prabowo subianto setya novanto Presiden Jokowi Disadap
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top