Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KPK VS PDIP: Telepon Disadap, Hasto Bongkar Rumah Kaca Abraham Samad

Pelaksana tugas Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengaku semula dirinya ingin menutupi kebenaran artikel "Rumah Kaca Abraham Samad" kepada publik, dan media, sebelum dirinya mengetahui bahwa telepon selularnya disadap.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  17:05 WIB
Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memberikan keterangan pers menjelang HUT ke-42 PDIP di Jakarta, Jumat (9/1). - Antara
Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memberikan keterangan pers menjelang HUT ke-42 PDIP di Jakarta, Jumat (9/1). - Antara

Kabar24.com, JAKARTA— Pelaksana tugas Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengaku semula dirinya ingin menutupi kebenaran artikel "Rumah Kaca Abraham Samad" kepada publik, dan media, sebelum dirinya mengetahui bahwa telepon selularnya disadap.

SIMAK: KPK VS PDIP: KPK Jadi Rumah Kaca Abraham Samad?

"Mula-mula kami sendiri mau menutupi. Kami tidak mau mengungkapkan, tapi ternyata 'handphone' saya disadap, dan yang sadap ini mungkin ada yang pro dan kontra," kata Hasto dalam konferensi pers di Apartemen The Capital, di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (22/1/2015).

Hasto menekankan pihaknya tidak ada tendensi mengenai persoalan Kapolri, terkait pengungkapan kebenaran artikel "Rumah Kaca Abraham Samad" yang dimuat dalam kolom publik Kompasiana.

"Saya tidak ada tendensi dengan persoalan Kapolri karena itu adalah institusi negara. Persoalan Kapolri tidak lagi menjadi persoalan kami. Tidak ada kaitannya," tegas Hasto.

Hasto mengatakan dirinya menyampaikan kebenaran artikel "Rumah Kaca Abraham Samad" disebabkan telepon selularnya disadap, dan di satu sisi Ketua KPK Abraham Samad menyebut berita itu fitnah.

"Kenapa baru disampaikan sekarang, karena baru dikatakan itu fitnah, baru beberapa hari lalu," kata Hasto. (Kabar24.com)

BACA JUGA:

CALON KAPOLRI TERSANGKA: KPK Harus Beri Kepastian Hukum

KPK VS PDIP: Hasto Tantang Abraham Samad Akui Pertemuan

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kpk vs pdip

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top