Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sering Nongol di Media, Dede Yusuf Sindir Kinerja Menteri Hanif

Ketua Komisi IX DPR Dede Yusuf menyindir kinerja Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri yang dinilai terlalu sering tampil di media, tetapi minim mempublikasikan kinerja kementerian yang dipimpinnya.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  21:12 WIB
Ketua Komisi IX DPR Dede Yusuf - Antara
Ketua Komisi IX DPR Dede Yusuf - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Komisi IX DPR Dede Yusuf menyindir kinerja Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri yang dinilai terlalu sering tampil di media, tetapi minim mempublikasikan kinerja kementerian yang dipimpinnya.

Saat menggelar rapat kerja dengan jajaran Kementerian Ketenagakerjaan dan BNP2TKI, Dede mempertanyakan publikasi dua lembaga tersebut terkait laporan atau hasil dari kegiatan yang dilakukan.

"Saya lihat jarang ada publikasi kinerja. Tapi kalau BNP2TKI sudah lumayanlah, tapi kalau Kementerian Ketenagakerjaan saya lihat masih kurang," kata Dede, Kamis (22/1/2015).

Lantas politikus Partai Demokrat itu menyindir Hanif. "Kalau Pak Menteri [Hanif] yang sering saya lihat fotonya. Fotonya selalu ada [terpublikasi di media]," sindirnya.

Dede meminta agar kedua lembaga tersebut meningkatkan transparansi dan publikasi hasil kerja yang dilakukan, sehingga memudahkan DPR dalam melakukan fungsi pengawasan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenaga kerja dede yusuf ketenagakerjaan
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top