Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jelang Akhir 2014, SKPD di Pekanbaru Diminta Kejar Target

Menjelang berakhirnya masa kerja 2014, Pemerintah Kota Pekanbaru meminta seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ada di wilayahnya untuk mengejar target realisasi proyek dan kegiatan.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 24 Desember 2014  |  21:32 WIB
 Ilustrasi
Ilustrasi

Kabar24.com, PEKANBARU -- Menjelang berakhirnya masa kerja 2014, Pemerintah Kota Pekanbaru meminta seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ada di wilayahnya untuk mengejar target realisasi proyek dan kegiatan.

Kepala Bagian Humas Pemkot Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut mengatakan meskipun pejabat dan pegawai dihadapkan pada libur Natal dan Tahun Baru, kondisi ini jangan membuat semangat kerja menjadi kendur.

"Sesuai dengan arahan Wali Kota Firdaus, semua SKPD harus tetap menjalankan tugas dan komitmen program sebelum tutup tahun," katanya dalam keterangan resmi Rabu (24/12/2014).

Sesuai dengan tugas dan wewenang yang telah dibebankan Pemkot kepada setiap SKPD, program dan kegiatan yang telah direncanakan diharapkan dapat terealisasi dan diselesaikan tepat waktu.

Pemkot juga mengingatkan tiap dinas untuk mengutamakan pekerjaan yang mendesak sehingga realisasinya tidak menumpuk dan menjadi beban dinas terkait.

"Jadi tidak ada alasan karena libur dan cuti bersama, kegiatan SKPD tidak berjalan dan vakum serta pelayanan kepada masyarakat terhenti," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

skpd pekanbaru pemkot pekanbaru
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top