Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taman Puring, Tawarkan Fashion Terkini Dengan Harga Terjangkau

Jika Anda ingin gaya tapi uang pas-pasan, Pasar Taman Puring bisa jadi solusinya. Pasar yang terletak di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, ini menawarkan barang-barang fashion terkini dengan harga yang cukup terjangkau.

Bisnis.com, Jakarta – Jika Anda ingin gaya tapi uang pas-pasan, Pasar Taman Puring bisa jadi solusinya. Pasar yang  terletak di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, ini menawarkan barang-barang fashion terkini dengan harga yang cukup terjangkau.

Bagian depan pasar ini dihuni oleh para penjual sepatu yang rata-rata menggunakan bahan kulit, mulai dari pantovel, boots, dan sepatu-sepatu casual. Seperti di toko milik Ricky (22) misalnya, sepatu yang rata-rata ditawarkan dengan harga Rp.250.000. Pengunjung masih bisa menawar harga.

Masuk ke dalam bagian pasar, barang dagangan makin beragam. Mulai dari kemeja, kaos, celana jeans, tas-tas wanita, tas kerja, jaket, kemeja flannel, dan sepatu-sepatu olah raga bermerek ternama, seperti Adidas maupun Nike.

Hampir semua barang-barang yang dijual di pasar ini adalah produk fashion yang sedang tren di kalangan anak muda. Maka tidak heran jika kebanyakan pengunjung masih berusia muda.

Pada umumnya barang-barang yang dijual di Pasar Taman Puring adalah barang tiruan.Sayangnya, meski bukan barang original, rata-rata penjual mematok harga yang cukup tinggi. Hal tersebut dibenarkan Jay, pelanggan yang rutin membeli sepatu di Pasar Taman Puring ini untuk dijual lagi di toko online-nya.

“Penjual biasanya ngambil untung di atas Rp100.000 untuk pembeli yang bukan langganan,” katanya, Sabtu (13/12/2014).

Tanpa ditawar, harga barang-barang di pasar ini berkisar di angka Rp90.000 hingga Rp400.000. Untungnya, rata-rata pedagang menyarankan para pembelinya untuk tidak ragu-ragu menawar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Avisena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper