Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUNAS IX GOLKAR: Seluruh Pimpinan Parpol KMP Kompak Hadir

Seluruh pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih terlihat kompak semuanya menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional ke IX Partai Golkar di Denpasar Bali.

Bisnis.com, BADUNG - Seluruh pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih terlihat kompak semuanya menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional ke IX Partai Golkar di Denpasar Bali.

Dalam pembukaan Munas Ke IX Partai Golkar yang berlangsung di Westin Nusa Dua, Denpasar Bali, Minggu malam, tampak Ketum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto duduk berdampingan dengan Ketum DPP PG Aburizal Bakrie dan isteri.

Sebelum acara dimulai, pembawa acara Tantowi Yahya menyebutkan satu persatu ketum parpol KMP yang hadir. Selain Prabowo, juga Ketum DPP PAN Hatta Radjasa, Presiden PKS Anis Matta, Ketum DPP PPP Surya Dharma Ali, Ketum DPP PBB MS Ka'ban juga diperkenalkan kepada seluruh peserta oleh Tantowi Yahya.

Selain itu juga hadir Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan, Amien Rais, wakil ketua DPR RI Taufik Kurniawan, Agus Hermanto serta Hasyim Djoyohadikusumo.

Acara pembukaan Munas juga dihadiri langsung oleh Gubernur Bali Mangku Pastika serta ribuan kader dan simpatisan lainnya.

Sementara di jajaran pengurus teras DPP PG terlihat wakil ketum Theo L Sambuaga, Cicip Sutardjo dan Fadel Muhammad. Sedangkan waketum yang juga ketua Presidium Penyelamat Partai Agung Laksono tidak hadir.

Arena tempat berlangsungnya Munas Ke IX PG kali ini terlihat dijaga sangat ketat baik oleh aparat kepolisian maupun juga para pecalang.

Sejak dari pintu gerbang utama hotel Westin terlihat ratusan pecalang berpakain serba hitam menjaga sejak pagi hari. Sementara ratusan aparat kepolisin lengkap dengan mobil taktisnya terlihat berjaga-jaga di seputar kompleks Nusa Dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper