Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Gelar Pameran Properti Kampoeng Halaman

Guna memenuhi kebutuhan akan rumah tinggal bagi warga Balikpapan, CIMB Niaga menggelar pameran rumah bertajuk Kampoeng Halaman dengan menggandeng 25 pengembang ternama dari berbagai kota.
 CIMB Niaga/Bisnis
CIMB Niaga/Bisnis

Bisnis.com, BALIKPAPAN— Guna memenuhi kebutuhan akan rumah tinggal bagi warga Balikpapan, CIMB Niaga menggelar pameran rumah bertajuk ‘Kampoeng Halaman’ dengan menggandeng 25 pengembang ternama dari berbagai kota.

Pameran tersebut diselenggarakan di Mall E-Walk Balikpapan Superblock, sejak 16-19 Oktober 2014. Dalam pameran ini, CIMB Niaga juga menawarkan kredit kepemilikan rumah (KPR) baik konvensional ataupun syariah.

“Ini inisiatif kami sebagai penyedia KPR untuk memberikan kebutuhan tempat tinggal masyarakat Balikpapan ataupun pendatang. Untuk itu kami kumpulkan berbagai macam developer dari berbagai daerah, untuk memberi pilihan yang beraneka ragam,” tutur Tony Tardjo selaku Head of Consumer Lending CIMB Niaga, Jumat (17/10/2014)

Menurutnya, pihaknya sengaja mendatangkan developer dari berbagai daerah seperti Semarang, Yogyakarta, Makassar, dan Jakarta, agar para pendatang dengan mudah dapat memilih rumah di daerah asalnya ataupun di daerah lain selain Balikpapan.

Beberapa developer yang mengikuti pameran ini adalah Alfa Goldland Realty, Ayla and Associate, Baruga Asrinusa Development, Member of Sinarmas Land, Paramount Enterprise International, dan Wika Realty.

“Jadi kalau mau beli rumah di Bandung, ya tidak perlu ke Bandung. Tapi di sini saja,” tambah Tony.

Selama pameran berlangsung, CIMB Niaga akan memberikan pelayanan banking secara online. Para officer yang bertugas telah dibekali sales tablet yang dilengkapi dengan informasi mengenai skema bunga KPR, produk-produk unggulan, dan sistem administrasi online.

“Nasabah dapat langsung diproses persetujuan seketika secara tertulis yang dikirim ke email nasabah,” jelas Tony.

Selain itu, CIMB Niaga juga menawarkan promo akhir tahun dengan suku 9,5% fixed satu tahun dan 10,25% fixed untuk dua tahun, serta bebas biaya administrasi bagi nasabah yang ingin menggunakan KPR.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper