Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ARUS BALIK LEBARAN: Jalur Sukabumi-Bandung Ramai Lancar

Menjelang usainya cuti bersama dan libur Idulfitri untuk kembali beraktivitas besok, arus balik lebaran dari Sukabumi ke Bandung begitupun arah sebaliknya pada pagi ini (3/8/2014), terpantau ramai lancar.
Abdalah Gifar
Abdalah Gifar - Bisnis.com 03 Agustus 2014  |  11:05 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, BANDUNG - Menjelang usainya cuti bersama dan libur Idulfitri untuk kembali beraktivitas besok, arus balik lebaran dari Sukabumi ke Bandung begitupun arah sebaliknya pada pagi ini (3/8/2014), terpantau ramai lancar.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, kemacetan akibat meningkatnya volume kendaraan hanya terjadi di sekitaran Pasar Ciranjang, Cianjur.

Selepas itu, jalanan relatif lancar tanpa ada penumpukan yang cukup berarti, meski volume kendaraan roda empat dan roda dua nampak meningkat dibandingkan dengan biasanya.

Perjalanan yang ditempuh pagi ini dari Sukabumi ke Bandung menghabiskan waktu perjalanan sekitar 3 jam, waktu yang relatif normal pada hari di luar masa liburan.

Walau demikian, peningkatan kendaraan pada masa arus balik di jalur Sukabumi-Bandung ini diprediksi masih akan terus meningkat.

Pada tahun-tahun sebelumnya pada libur Lebaran, peningkatan arus balik terjadi secara bertahap dari H+4 hingga hari menjelang masuknya perkantoran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Arus Balik
Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top