Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wagub Sulut Buka Musyawarah Daerah (Musda) XI Hipmi Sulut

Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Djouhari Kansil membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) XI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulut.Djouhari mengajak pengusaha muda untuk terus berkarya dan berinovasi dengan berpegang teguh pada nilai-nilai normatif serta memiliki kepekaan sosial masyarakat, khususnya menengah ke bawah.Dia memberikan apresiasi kepada pengurus Hipmi Sulut yang akan selesai masa jabatannya di bawah pimpinan Andre Gerungan, atas keberhasilan, kerja sama dengan pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat daerah tersebut.

Bisnis.com, MANADO—Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Djouhari Kansil membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) XI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulut.

Djouhari mengajak pengusaha muda untuk terus berkarya dan berinovasi dengan berpegang teguh pada nilai-nilai normatif serta memiliki kepekaan sosial masyarakat, khususnya menengah ke bawah.

Dia memberikan apresiasi kepada pengurus Hipmi Sulut yang akan selesai masa jabatannya di bawah pimpinan Andre Gerungan, atas keberhasilan, kerja sama dengan pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat daerah tersebut.

“Banyak sekali dukungan serta kerja sama Hipmi Sulut dengan pemerintah daerah untuk memajukan daerah tercinta ini,” kata Djouhari dalam sambutannya, Kamis (17/7/2014).

Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Sulut Andre Gerungan mengatakan penyelenggaraan Musda kali ini menjadi tantangan bagi pengusaha karena saat ini negara sedang berada pada suasana ekonomi dan politik yang cukup menegangkan.

“Suasana politik pascapemilihan legislatif serta pilpres membuat para pelaku ekonomi wait and see. Namun di sisi lain dihadapkan pada harapan akan kesempatan berusaha,” kata Andre.

Musda XI Hipmi Sulut ini dinilai sangat strategis karena akan menentukan tidak saja eksistensi dan masa depan organisasi, melainkan juga kiprah Hipmi dalam membangun masa depan perekonomian daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper