Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sambut Ramadan, Tangsel Gelar Festival

Kantor Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangsel menggelar kegiatan Festival Religi untuk menyambut keutamaan bulan suci Ramadan 2014 pada 12-13 Juli 2014.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 03 Juli 2014  |  12:33 WIB
Menu buka puasa. Tangsel gelar festival Ramadan
Menu buka puasa. Tangsel gelar festival Ramadan

Bisnis.com, TANGSEL-Kantor Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangsel menggelar kegiatan Festival Religi untuk menyambut keutamaan bulan suci Ramadan 2014 pada 12-13 Juli 2014.

Festival tersebut dimeriahkan dengan aneka lomba, pameran dan hiburan, ceramah agama serta bakti sosial dengan melibatkan masyarakat luas.

Kantor tersebut dalam pengumumannya yang diterima Bisnis.com, Kamis (3/7/2014) menjelaskan festival dipusatkan di lapangan Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Tangsel Jl Pahlawan Seribu, Cilenggang, Serpong, Tangsel.

Festival dimeriahkan aneka lomba dengan peserta dari Banten serta Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi untuk memperbutkan tropi Walikota Tangsel dan uang pembinaan.

Adapun aneka lomba tersebut terdiri dari lomba rampak bedug, marawis, dan kaligrafi yang digelar setiap hari setelah pukul 14.00 hingga selesai.   

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agama tangerang selatan festival
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top