Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta Night Festival: MH Thamrin Dan Sudirman Ditutup

Bisnis.com, JAKARTA—Dalam rangka melaksanakan kegiatan Jakarta Night Festival (JNF) malam ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan penutupan total akses jalan MH Thamrin, serta penutupan situasional ruas jalan Sudirman.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Muhammad Akbar mengimbau seluruh pengguna jalan agar dapat menyesuaikan diri dengan pengaturan lalu lintas yang diterapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan dan mengutamakan keselamatan di jalan. 

Selain itu, Akbar juga meminta seluruh pengelola gedung dan mal di sepanjang lokasi JNF menginformasikan pengunjung agar hadir sebelum pukul 17.00 WIB, mengingat adanya program penutupan jalan utama tersebut. 

“Akan ada penyesuaian waktu operasional bus Transjakarta Koridor Blok M-Kota dan Pulogadung-Harmoni selama kegiatan Jakarta Night Festival (JNF) malam ini,” ujarnya seperti dikutip oleh Antaranews, Sabtu (28/6/2014).

Bus jalur Blok M-Kota mulai beroperasi pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB dan rutenya diperpendek menjadi Kota-Harmoni (berputar di simpang Harmoni) sementar rute Blok M-Setiabudi berputar setelah halte Setiabudi.

Sedangkan untuk jalur Pulogadung-Hamoni, bus beroperasi pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Rute di mulai dari Halte Harmoni melewati Halte Pecenongan-Halte Juanda-Halte Pasar Baru-Jalan Pejambon-Halte Kwitang dan seterusnya menuju Pulogadung.

Menurutnya, Bus tidak akan melewati Halte Monas, Halte Balai Kota, Halte Gambir 1 dan Halte Gambir 2. JNF akan berlangsung malam ini di sepanjang Jalan MH Thamrin, dari Bundaran Patung Kuda hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI) mulai pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper