Gubernur Dilantik, Kadishub Jatuh Pingsan

Upacara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih Muhammad Ridho Ficardo-Bakhtiar Basri, dalam sidang paripurna DPRD provinsi di Bandarlampung, Senin, dihebohkan kejadian seorang pejabat tamu undangan tiba-tiba terjatuh.
editor | 02 Juni 2014 09:50 WIB

Bisnis.com, BANDARLAMPUNG--Upacara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih Muhammad Ridho Ficardo-Bakhtiar Basri, dalam sidang paripurna DPRD provinsi di Bandarlampung, Senin, dihebohkan kejadian seorang pejabat tamu undangan tiba-tiba terjatuh.

Pejabat itu, yang kemudian diketahui adalah Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Erwin Hamdani, segera digotong, dan suasana ruangan sidang DPRD yang semula tenang, menjadi heboh.

Pihak sekretariat dan keamanan DPRD secara cepat sibuk menolong dan menggotong tubuh Erwin yang terlihat pucat, dan membawanya turun dari gedung itu untuk dibawa ke rumah sakit.

Menurut Fery, staf protokol DPRD Lampung, Erwin yang saat itu tiba-tiba terjatuh, sebenarnya sudah duduk di deretan tamu undangan di ruang pelantikan.

"Dia tiba-tiba saja terjatuh, tidak tahu penyebabnya. Tapi kalau melihat gejalanya mungkin terkena serangan jantung," ujarnya.

Pasangan Ridho Ficardo-Bakhtiar Basri yang menjadi pemenang Pilgub Lampung 9 April 2014, dilantik oleh Mendagri Gamawan Fauzi atasnama Presiden, untuk menggantikan pejabat lama Sjachroedin ZP-MS Joko Umar Said.

Ridho adalah Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, dan Bakhtiar Basri selama ini menjabat Bupati Tulangbawang Barat.

Keduanya akan memimpin Lampung hingga 2 Juni 2019.

Sumber : Antara

Tag : pilkada lampung, pilgub lampung
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top