Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Headlines Koran: Paket Kombinasi Disiapkan, Salim & Wilmar Berkongsi di Australia

Langkah pemerintah dan pelaku wisata menyiapkan paket kombinasi terkait dengan beberapa krisis politik dan keamanan di Asia Tenggara menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Rabu (28/5/2014) selain isu Grup Salim yang sangat ekspansif merentangkan sayap bisnis internasionalnya dan membaiknya kinerja saham emiten sektor properti, real estat, konstruksi dan perbankan
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA— Langkah pemerintah dan pelaku wisata menyiapkan paket kombinasi terkait dengan beberapa krisis politik dan keamanan di Asia Tenggara menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Rabu (28/5/2014) selain isu Grup Salim yang sangat ekspansif merentangkan sayap bisnis internasionalnya dan membaiknya kinerja saham emiten sektor properti, real estat, konstruksi dan perbankan.

Berikut ini ringkasan berita-berita utama media Ibu Kota:

Paket Kombinasi Disiapkan
Pemerintah dan pelaku wisata menyiapkan paket kombinasi terkait dengan beberapa krisis politik dan keamanan di Asia Tenggara. Paket itu diharapkan meningkatkan lama tinggal dan juga menambah variasi tujuan wisata. Salah satu wisatawan yang diincar adalah wisatawan asal Tiongkok (KOMPAS).

Salim dan Wilmar Berkongsi di Australia
Grup Salim sangat ekspansif untuk merentangkan sayap bisnis internasionalnya. Yang terbaru, bersama Wilmar International Ltd, perusahaan investasi Salim di Hong Kong, First Pacific, akan membeli Goodman Fielder, salah satu raksasa makanan dan minuman di Australia dan Selandia Baru (KONTAN).

Saham Properti dan Bank Melejit
Saham emiten sektor properti, real estat, dan konstruksi serta emiten sektor perbankan membukukan hasil investasi tertinggi sebesar 24%-28% secara yield to date. Hingga akhir tahun ini, saham-saham sektor tersebut diperkirakan masih mendulang gain paling besar di antara sektor lainnya seiring dengan pertumbuhan laba bersih emiten yang diproyeksikan mencapai 30%-40%  (INVESTOR DAILY).   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper