Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

My Express Tambah 40 Kantor Cabang Tahun Ini

Perusahaan distribusi My Express menargetkan membuka 40 kantor cabang sepanjang 2014.
Barang ekspedisi/ilustrasi
Barang ekspedisi/ilustrasi

Bisnis.com,. MALANG—Perusahaan distribusi My Express menargetkan membuka 40 kantor cabang sepanjang 2014.

CEO My Express Ari HK Pane mengatakan saat ini kantor perusahaan yang sudah dibuka baru di enam kota, yakni Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, dan Malang.

“Segera buka di Bandung dan Cirebon serta menyusul 36 kantor lainnya di seluruh Indonesia,” kata Ari HK Pane pada Soft Launching My Express Malang di Malang, Rabu (7/5/2014).

Dengan pembukaan 40 kantor My Express, berarti kantor jasa pengiriman barang tersebut sudah tersebar di eluruh provinsi di Indonesia. Bahkan di setiap provinsi ada lebih dari satu kantor cabang, seperti di Jawa Barat, yakni Bandung dan Cirebon.

Selain pembukaan kantor baru, pada Desember akan dirilis online untuk permainan anak-anak, ladies apparel, dan perhiasan. Selanjutnya, dikembangkan layanan untuk usaha kecil menengah bekerja sama dengan perbankan.

MY Express akan membantu mendistribusikan barang dari UKM ke pembeli, termasuk pula pengiriman dokumen ke bank dengan pembayaran di belakang. Bank yang akan diajak kerja sama masih dijajaki, namun ditargetkan bisa direalisasikan tahun ini.

Layanan baru lainnya, pembayaran secara online dengan bekerja sama FATSPAY, perusahaan payment point. Perusahaan tersebut mempunyai gerai sebanyak 75.000 unit se-Indonesia sehinggas strategis untuk diajak bekerja sama.

Layanan pembayaran secara online meliputi travel, tiket kereta api, pembayaran pulsa, leasing Adira, tiket pesawat terbang, PLN, PDAM, dan umroh. “Kami juga memberikan layanan bagasi umroh untuk kelebihan berat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper