Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BJB Kota Tangerang Diminta Segera Cairkan Dana Insentif Guru

Walikota Tangerang Arief R.Wismansyah meminta Bank Jabar Banten (BJB) kantor Cabang Kota Tangerang segera mencairkan dana insentif guru yang dilaporkan mengalami keterlambatan.
Muhammad Abdi Amna
Muhammad Abdi Amna - Bisnis.com 24 April 2014  |  21:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Walikota Tangerang Arief R.Wismansyah meminta Bank Jabar Banten (BJB) kantor Cabang Kota Tangerang segera mencairkan dana insentif guru yang dilaporkan mengalami keterlambatan.

Arief mengatakan pencairan insentif seharusnya dilakukan setiap 3 bulan sekali guna meningkatkan kesejahteraan guru di Kota Tangerang. Jumlah guru yang menerima insentif di Kota Tangerang tercatat lebih dari 20.000 orang.

"Saya harap pihak BJB dapat menyiapkan aplikasi yang dapat mempercepat verifikasi data dalam melakukan pencairan," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (24/4/2014).

Menurutnya, data insentif guru yang telah diberikan ke BJB merupakan hasil verifikasi ulang yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Tangerang. Oleh karenanya Walikota meminta agar pihak BJB segera memproses pencairan insentif secara cepat dan tepat. "Saya minta insentif guru bisa dicairkan hari ini juga," tekannya.

Sementara itu, Kepala Cabang BJB Kota Tangerang mengatakan pihaknya segera mencairkan insentif guru sesuai dengan hasil rapat yang dikoordinasikan bersama Walikota Tangerang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tangerang bjb
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top