Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JK: Cawapres Jokowi? Kita Lihat Saja Nanti

Mantan Wakil Presiden ke-10 RI Jusuf Kalla (JK) akhir-akhir ini santer diberitakan menjadi calon kuat pendamping bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo (Jokowi).
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 21 April 2014  |  21:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Wakil Presiden ke-10 RI Jusuf Kalla (JK) akhir-akhir ini santer diberitakan menjadi calon kuat  pendamping bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo (Jokowi).

Namun, ketika dimintai keterangan oleh wartawan mengenai hal tersebut, JK mengaku belum ada pembicaraan, baik dengan Jokowi ataupun PDIP.

"Belum ada omongan apapun mengenai cawapres dengan Jokowi. Dari partai lain juga belum," jawabnya singkat kepada wartawan ketika menghadiri acara Malam Penganugrahan Tokoh Perubahan di XXI Ballroom Djakarta Theater, Senin (21/4/2014).

Ketika didesak wartawan mengenai kesiapannya untuk menjadi pendamping Jokowi di Pilpres 9 Juli mendatang, JK menyatakan dia sudah bosan ditanyai masalah cawapres dengan Jokowi.  "Sudah sering ditanyakan. Sudah, lihat saja nanti. Pokoknya kita lihat saja," ujar JK sambil berlalu.

JK menjadi salah satu sosok paling kuat untuk mendampingi Jokowi di pilpres mendatang menurut beberapa survei. Selain nama JK, terdapat pula nama lain sebagai cawapres Jokowi yaitu Mahfud MD dan Ryamizard Ryacudu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi capres 2014 cawapres
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top