Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tragedi MH370, Biro Perjalanan Wisata China Boikot Malaysia

Salah satu operator perjalanan wisata terbesar China memutuskan hubungan kerja sama dengan Malaysia Airlines dan menyatakan pihaknya akan membatalkan seluruh penerbangan yang sudah direncanakan dengan maskapai tersebut.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 27 Maret 2014  |  11:42 WIB
Tragedi MH370, Biro Perjalanan Wisata China Boikot Malaysia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Salah satu operator perjalanan wisata terbesar China memutuskan hubungan kerja sama dengan Malaysia Airlines dan menyatakan pihaknya akan membatalkan seluruh penerbangan yang sudah direncanakan dengan maskapai tersebut.

"Mempertimbangkan fakta kecelakaan yang terjadi dan kekhawatiran para turis China atas catatan keselamatan Malaysia Airlines maka kami harus memenuhi tanggung jawab demi keselamatan warga kami,” menurut pernyataan Youth Travel Service yang berbasis di Beijing, Rabu waktu setempat.

Pemesanan untuk perjalanan yang ada saat ini akan dibatalkan dan penggunaan pesawat Malaysia Airlines akan diganti dengan pesawat lain. Agen perjalanan wisata itu juga berjanji untuk mengembalikan uang pelanggan yang sudah terlanjur disetor untuk terbang dengan Malaysia Airlines.

Biro perjalanan wisata besar lainnya, China International Travel Servicee, mencatat penurunan tajam atas pelanggan yang akan melakukan perjalanan wisata ke Malaysia sebagaimana dikutip AsiaOne.com, Kamis (27/3/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata malaysia airlines Malaysia Airlines Ditemukan

Sumber : asiaone.com

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top